True Story Tentang ketabahan Orang Tua

     Ventilator  MTV-1000  bersama Anak Abimanyu di RS Jakarta Timur

Kisah nyata tentang  ketabahan, kesabaran dan kegigihan orang tua dari anak Abimanyu  usia 11 tahun menderita kanker otak yang sudah di diagnosa MBO (Mati Batang Otak), Kisah ini sengaja saya angkat di website ini dengan se izin dari beliau  sebagai pelajaran yang layak di jadikan contoh bagi saya , anda dan kita semua. Beliau datang kepada kami dengan perantara web ini , sehingga kami bisa ketemu di kantor Rentmed (www.sewaalatkedokteran.com). Seperti biasa kami selalu menanyakan pada customer kami tentang latar belakang , mengapa perlu menyewa alat ventilator?,  Pasangan Muda ini selalu tampak cerah, penuh motivasi dan sangat optimis  jauh dari raut muka murung dan putus asa hal ini "sangat bertolak belakang" dengan kondisi orang  umumnya , yang apabila tertimpa musibah, apalagi anaknya terkena tumor otak dan pasca oprasi craniotomy yang saat itu masih dirawat di ICU. Hal ini lah yang membuat saya sadar dengan siapa saya berbicara, ya... saya sedang berbicara dengan pasangan orang tua muda yang luar biasa faham dan mampu mengimplementasikan dalam kehidupan  tentang arti kesabaran, keyakinan, optimisme dalam menghadapi musibah yang dihadapinya.

Sabar menurut beliau adalah bukan menyerah tetapi terus berusaha berbuat , berkorban dan berdoa dalam melaluinya, Sabar adalah terus berusaha pantang menyerah dan selalu berpikir positif dan berkeyakinan bahwa kesabaran dan pengorbanannya tidak sia-sia.

Sabar adalah berkorban untuk memperjuangkan hidup anaknya yang kini dirawat di ICU, walaupun harus keluar uang hampir 1 milyard untuk membiayai anaknya yang sudah masuk 6 bulan di ICU, dengan menjual harta yang selama ini dimilikinya termasuk rumahnya.

Sabar adalah tanggung jawab, kasih sayang pada anak yang tidak surut walaupun kini beliau terpakasa harus mengontrak rumah.

Sabar adalah untuk tetap berusaha maksimal dengan tidak mengorbankan diri dengan meminta minta ke orang lain dengan alasan anak sakit.

Rasanya tidak cukup definisi sabar menurut beliau ditulis semua di dalam web ini, ini hanyalah sedikit intisari yang bisa saya simpulkan dari pengalaman hidup beliau yang saat ini dialaminya.

Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita, dan bagi keluarga orang tua anak abimanyu terus diberi kesabaran dan motivasi positive  apapun kondisinya kelak.. amien.

NB. Kisah tentang anak Abimanyu dan orangtuanya ini sudah diliput berbagai media, baik koran, Majalah dan beberapa TV swasta.

* original article by rentmed.doc

0 komentar "True Story Tentang ketabahan Orang Tua", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Desain Theme by Kang Kapuk | Redesain by MungBisnis